WARALABA FRIED CHICKEN , KURSUS FRIED CHICKEN , JUAL BUMBU FRIED CHICKEN ,Contack Person : Widodo Hp 085775128847 ,Alamat : Puri Cikarang Hijau Blok C 2 no 31 . Karang Asih , Cikarang Utara , Bekasi

Rabu, 02 Maret 2016

5 Cara Meningkatkan Keuntungan Bisnis Franchise Fried Chicken


5 Cara  Meningkatkan Keuntungan 

Bisnis Franchise Fried Chicken

Franchise Fried Chicken
Franchise Fried Chicken

Makanan adalah kebutuhan dasar manusia , selama manusia masih hidup tentunya selalu membutuhkan makanan untuk dikonsumsi .Besarnya kebutuhan makanan oleh masyarakat akan memberikan keuntungan bagi pelaku bisnis kuliner tentunya.Franchise Fried Chicken saat ini sedang menjadi trend bagi para pebisnis di bidang kuliner , karena dengan sistem franchise , usaha fried chicken tentunya akan bisa menghasilkan keuntungan yang besar dan jangkauan pasarnya juga lebih luas.Agar bisnis franchise fried chicken bisa maju dan berkembang dengan pesat perlu diperhatikan strategi atau cara yang baik dan tepat pula tentunya dalam mengembangkan bisnis franchise ini .

Strategi Berbisnis Franchise Fried Chicken yang Baik

Semakin menjamurnya usaha  franchise Fried chicken  saat ini tentu memberikan dampak persaingan yang cukup ketat dalam menjalankan bisnis anda. Cara atau Strategi yang baik dan tepat   akan sangat dibutuhkan untuk bisa mendapatkan keuntungan maksimal dalam mengembangkan bisnis Franchise fried chicken ini. Dengan adanya cara dan  strategi yang baik dan tepat tersebut diharapkan mampu meningkatkan jumlah pelanggan yang menjadi sasaran bisnis franchise fried chicken milik anda.

Ada beberapa cara atau strategi dalam mengembangkan franchise Fried chicken yang bisa anda terapkan.

  1. Pemilihan Tempat                                                                                                                             Pilihlah tempat atau lokasi yang strategis yaitu banyak dilalui orang dan mudah ditemukan akan mendukung promosi franchise fried chicken yang anda miliki.
  2. Rasa yang khas                                                                                                                                   Franchise Fried chicken anda harus memiliki cita rasa yang khas yang berbeda dengan franchise fried chicken lainya.Kualitas rasa yang khas inilah yang akan menjadi pembeda antara franchise fried chicken  anda dengan franchise fried chicken lainnya, sehingga konsumen akan lebih mudah untuk mengenali dan mengingatnya franhise fried chicken anda.
  3. Design Gerobak dan Brand yang menarik.                                                                                      
    franchise fried chicken
  4. Buatlah  design gerobak , logo atau brand  franchise fried chicken yang  menarik dengan warna atau perlengkapan mencolok untuk mengundang perhatian calon konsumen.
  5. Melakukan Promosi                                                                                                                         Dengan promosi yang baik dan kontinue serta menggunaka berbagai cara seperti menyebarkan brosur, menggunakan media sosial atau memberikan diskon pada waktu-waktu tertentu akan meningkatkan penjualan anda serta mempercepat pengenalan brand franchise fried chicken anda pada masyarakat.
  6. Harga yang Kompetitif                                                                                                                     Pertimbangkan patokan harga yang digunakan agar dapat dijangkau oleh berbagai kalangan dan bisa bersaing dengan kompetitor franchise fried chicken lainya.
Bisnis Franchise fried chicken anda akan mendapatkan keuntungan serta mampu dikembangkannya dengan pesat jika anda mampu memanfaatkan daya konsumtif masyarakat. Dan jika didukung dengan strategi yang tepat seperti di atas maka keuntungan anda juga akan semakin meningkat tentunya. Setiap keputusan yang akan digunakan sebagai strategi harus melalui tahap pertimbangan yang matang.

Kesalahan Dalam Berbisnis Franchise Fried Chicken

Menjalankan bisnis franchise fried chicken tentunya tidak semudah itu untuk bisa mendapatkan keuntungan secara maksimal. Banyak juga usaha franchise fried chicken yang harus gagal ditengah jalan karena beberapa kesalahan yang mereka lakukan. Banyak sekali franchicse fried chicken yang tidak memperhatikan lokasi pengembangan bisnis nya adalah salah satu contoh kesalahan yang cukup fatal karena akan membuat konsumen sulit menjangkau atau bahkan sulit menemukannya apalagi mengingatnya.
Sebagai bisnis yang berbasis franchise tentu yang harus anda perhatikan adalah SOP dari pihak pemilik usaha dan sudah melalui pertimbangan matang. Jika franchise fried chicken anda tidak menjalankannya dengan baik tentu akan berakibat pada resiko atau kerugian dalam berbisnis. Kesalahan lain yang biasa dilakukan adalah menggunakan pekerja untuk menjaga bisnisnya sejak awal membeli franchise fried chicken. Padahal dengan melakukannya maka anda akan membuat pengeluaran bisnis menjadi semakin besar.
Belajar dari kesalahan orang lain dalam menjalankan bisnis franchise fried chicken adalah sesuatu yang sangat baik untuk dilakukan karena anda akan mendapatkan pelajaran berharga tanpa harus merasakan kerugian. Selain itu, anda juga bisa memahami lebih baik mengenai resiko bisnis franchise fried chicken jika melakukan kesalahan yang sama.

Paket Franchise Fried Chicken " Ayam Super "

Hanya Rp. 4.800.000,-


franchise fried chicken murah
franchise fried chicken murah
Paket Usaha franchise Fried Chicken "Ayam Super " , Kabar Gembira buat anda yang ingin punya usaha fried chicken sendiri , dengan modal minimal dan potensi keuntungan yang besar.Tanpa royalty fee,Tanpa Survey, Tanpa Biaya Franchise, Keuntungan 100% milik anda ,tanpa bagi hasil,Tanpa Biaya Lain, Peralatan Dan Bahan Paket Usaha Fried Chicken Jadi Hak Milik. Jika Bahan Baku Fried Chicken Habis Dapat Langsung Pesan Lalu Kami Kirim.
Segera ambil kesempatan ini
Hubungi: (widodo) 0857-7512-8847

Bahan Yang Di Peroleh Paket Usaha fried chicken :
– Meja/Booth Display Alumunium (Knockdown) 1Unit
Meja/Booth Bisa Dibongkar Pasang (PxLxT) 100x60x90
– Banner Display Menu 1 Set
– Training Cara Membuat Fried Chicken
– Etalase Kaca 1 Pcs
– Lampu Etalase 1 set
– Ayam Potong 3 Ekor
– Saringan Kasar  1 Pcs
– Baskom Besar 1 Pcs
– Baskom Kecil 1 Pcs
– Ayakan Tepung 1 Pcs
– Capitan Besar 1 Pcs
– Capitan Kecil 1 Pcs
– Wajan ukuran 20 cm  1 Pcs
– Regulator 1 set
– Selang
– Kompor + Tungku
– Bumbu Marinasi 1 kg ( untuk 50 ekor ayam )
– Tepung Biang Fried Chicken 3 kg
– Kertas Nasi 1 kg ( 500 Pcs )
– Kantong Ayam Coklat 100 Pcs
– Tepung terigu 2 Kg

Kelebihan dari segi biaya produk kami diantaranya:

1. Tidak ada  franchise fee
2. Tidak ada royalty fee
3. Modal usaha minimal potensi keuntungan besar.
4. Keuntungan 100 % milik anda ,tidak ada bagi hasil.
5.Suplai bahan baku mudah dan harga terjangkau
6. Semua peralatan menjadi hak milik.

Untuk pemesanan bahan baku atau kebutuhan jualan anda dapat menghubungi kami lewat sms ke :
Widodo: 0857-7512-8847 / 0822-0131-9713
kami akan segera merespon pesanan anda dan mengirim pesanan ke lokasi. Pembayaran  transfer ke rekening kami setelah kami berikan total yang harus dibayar, setelah transfer akan kami kirim via expedisi.


franchise fried chicken murah
franchise fried chicken murah

Contac Person :  

 0857 - 7512 - 8847     

 0822 - 0131 - 9713

   Widodo

 0878 - 7786 - 8607 

    Siti Nurma


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Waralaba Franchise Fried Chicken . All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.