WARALABA FRIED CHICKEN , KURSUS FRIED CHICKEN , JUAL BUMBU FRIED CHICKEN ,Contack Person : Widodo Hp 085775128847 ,Alamat : Puri Cikarang Hijau Blok C 2 no 31 . Karang Asih , Cikarang Utara , Bekasi

Kamis, 02 Juli 2015

Resep Masakan

Resep Masakan Untuk Usaha Kuliner


Makanan dan minuman adalah kebutuhan dasar manusia , selama manusia masih hidup pasti mereka akan membutuhkan makanan.

Artinya bisnis makanan dan minuman sangat prospektif dan tidak ada matinya.Peluang usaha kuliner masih terbuka lebar apapun jenis makananya , yang terpenting  makanan dan minuman yang dijual halal, baik untuk kesehatan dan tentunya enak sehingga disukai pelanggan.

Jenis usaha kuliner sangat banyak dari yang biasa dijual di kaki lima sampai yang kelas resto.
Ketika akan memulai usaha ini ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan diantarannya adalah bagaimana kualitas rasa yang baik ,harga yang kompetitif atau terjangkau , tempat yang strategis ,promosi yang baik.
 Ketika faktor faktor diatas bisa dipenuhi harapanya usaha ini bisa berkembang dan berjalan dengan baik dan cepat mendatangkan pelanggan.
Berikut ini kami sajikan beberapa resep masakan yang bisa anda jadikan alternatif untuk  membuka usaha kuliner :



  1. Resep Masakan Ayam Goreng Tepung ( Fried Chicken )
Jenis kuliner ini sangat familier ditelinga masyarakat indonesia , penggemarnya sangat banyak dari semua usia baik anak anak sampai usia dewasa.Sangat cocok untuk dijadikan usaha yang sangat menguntungkan dan pangsa pasarnya masih sangat luas , anda mau mencobanya ???
Berikut ini resep dan cara membuat Fried Chicken

Bahan bahanya :

  • Ayam broiler ukuran 1,2 dipotong 10 bagian
  • Minyak goreng 4 liter
  • Tepung terigu 2 kg
  • Air bersih
  • Bumbu Marinasi / perendam ayam ( terdiri dari bubuk cabe,lada putih,pala,garam,gula halus,bawang putih halus,vetsin bila perlu )











  • Bumbu Biang tepung ( terdiri dari lada putih , bawang putih , gula halus ,garam halus , pengembang dan vetsin bila perlu.)













Cara membuat fried chicken :







0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Waralaba Franchise Fried Chicken . All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.